Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 02 Februari 2011

Jual Snack Kacang Polong (Pelengkap Makanan Rapat, Seminar, Ngemil, dan acara-acara atau kegiatan lainnya)

Halo ^_^

D&V House buka jualan baru nih, yaitu Snack Kacang Polong. Snack ini dijual dengan harga Rp.400/Bungkus untuk pemesanan >20 bungkus. Berikut gambarnya disertakan :


Hanya melayani pemesanan di wilayah Bandar Lampung, Pringsewu, dan Kota Bogor dengan cara menghubungi kontak berikut ini :

085723786833 (sdr Panji)--> Bogor, Pringsewu, Bandar Lampung
085758910536 (sdr Riski)--> Bandar Lampung

Pemesanan dilakukan 1 hari sebelumnya
Terima kasih
^_^

Berikut kami sertakan manfaat dari kacang polong :

KACANG POLONG UNTUK MENDORONG RASA KENYANG

Konsumsi makanan berlebihan bisa menimbulkan berbagai dampak negatif bagi kesehatan. Salah satu cara yang ditempuh untuk membatasi selera makan yang menggebu ialah dengan mencari bahan pengurang rasa lapar atau pendorong rasa kenyang. Di antaranya ialah meningkatkan konsumsi protein.
Tetapi konsumsi protein apalagi protein yang mengandung senyawa allergen seperti gluten bisa menimbulkan masalah bagi mereka yang sensitif. Sehingga industri makanan dan minuman terus mencari protein yang lebih aman, murah dan ampuh.
Di antaranya ialah protein kacang polong (kacang kapri). Gil Baakal dari A&B Ingredients menyatakan bahwa protein kacang polong telah menarik perhatian industri makanan dan minuman olahan sebagai alternatif bagi protein-protein lain dalam penggunaan sebagai pendorong rasa kenyang.
Protein kacang polong telah terbukti bebas dari kandungan senyawa alergen dan gluten. Kadar proteinnya tinggi sekitar 88%-90%, daya cernanya (digestibility) tinggi mencapai 98% dan mengandung asam-asam amino esensial sperti leusin, isoleusin, valin, arginin dan lisin.
Tidak berlebihan bila protein kacang polong dinilai sebagai salah satu pilihan yang sesuai bagi formulasi makanan dan diet pengendalian berat badan atas dasar glycemic index (GI) yang rendah dan asupan protein yang tinggi. Sehingga sekarang sudah digunakan sebagai sumber protein tunggal pada berbagai jenis makanan dan minuman pengendali berat badan dan pendorong rasa kenyang untuk olahragawan, diet, vegetarian dst.
Khasiat mengembangkan rasa kenyang protein kacang polong, menurut hasil penelitian Cosucra Groupe Warcoing terkait dengan rangsangan kelenjar intestinal peptida rasa kenyang seperti peptide tyrosin yang terjadi pada tingkat susunan syaraf pusat untuk mengurangi asupan makanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar